» Home » Berita Duka Cita » Steve Jobs Meninggal Dunia | Co-Founder dan mantan CEO apple wafat

Steve Jobs Meninggal Dunia | Co-Founder dan mantan CEO apple wafat

Steve jobs meninggal dunia hari ini di palo alto dalam usia 56 tahun karena penyakit kanker pankreas yang telah lama di deritanya. sehari sebelumnya apple baru saja merilis iPhone 4S. hari ini seluruh dunia berduka atas kepergian steve jobs salah satu sosok visioner dan innovator handal yang turut andil dalam design iPad, iPhone, iMac dan iPod. tampak banyak tokoh IT dunia yang berbela sungkawa atas kepergian steve jobs seperti mark zuckenberg pendiri facebook, Bill Gates hingga presiden Barrack Obama, belum lagi banyak tokoh IT dunia lain yang ikut merasa kehilangan mantan CEO apple sang icon dari Sillicon valley ini. RIP steve jobs.

"Rest in peace, Steve Jobs. From all of us at #Obama2012, thank you for the work you make possible every day—including ours." Bill Gates also conveyed his sadness, telling AllThingsD: "I will miss Steve immensely."


Steve jobs merupakan salah satu CEO terbaik dunia, Sosok yang bernama lengkap Steven P. Jobs ini adalah orang yang sangat visioner dan disanjung karena, dapat menghadirkan gadget dan teknologi inovatif melalui Apple. Steve merupakan co founder Apple yang sangat berjasa dalam perjalanan karir apple. hari ini pun apple.com memberikan sebuah penghormatan kepada steve jobs dengan mengganti halaman depan situs mereka dengan foto hitam putih steve jobs.

Pengumuman Steve Jobs Meninggal yang dilansir di ABC News
"Kami dengan sangat sedih mengumumkan bahwa Steve Jobs telah meninggal dunia hari ini.Dengan energi, semangat dan kecerdasan yang briliannya, Steve adalah sumber dari berbagai inovasi yang memperkaya hidup kita. Dunia menjadi lebih baik karena Steve. Cinta terbesarnya adalah istrinya, Laurene, dan keluarganya. Duka cita mendalam kami kepada mereka dan semua orang yang tersentuh dengan hadiah luar biasa yang diberikan Steve."

Selamat jalan steve jobs. one of the best CEO in the World. Goodbye the true innovator