» Home » Berita Unik » Trio Wanita Pemerkosa Pria di Zimbabwe

Trio Wanita Pemerkosa Pria di Zimbabwe

Sudah dengar berita ekstrim mengenai gerombolan wanita pemerkosa pria di zimbabwe? 3 wanita pemerkosa pria ini telah sukses memperkosa 33 pria!!. kalau di jakarta baru baru ini masih heboh soal pemerkosaan di angkot, nah di sana di harare zimbabwe kejadian yang hampir mirip terjadi namun terbalik tuh 3 wanita memperkosa pria di dalam mobil pribadi!!.. Di samping ini adalah salah satu foto pelaku nya yang bernama Sophie Nhokwara dari akun facebook nya.


Modusnya gerombolan wanita ini yaitu menggunakan mobil untuk menjaring korbannya, bedanya, di Harare si pelaku menggunakan mobil pribadi.Saat ini kepolisian Harare, sedang menyelidiki serentetan penculikan menggunakan mobil pribadi. Cara menjaring korban tergolong mudah, mengajak pria yang sedang menunggu angkutan umum untuk menumpang mobil pribadi yang berisi 3 wanita muda di dalamnya. nyaris tak ada pria yang menolak tawaran langka tersebut.

Setelah berada di dalam mobil, penumpang pria ditawari minuman yang sudah dicampur obat penenang. Sekian menit kemudian korban pun tertidur. Saat itulah para pelaku beraksi untuk melampiaskan hasratnya. Kan tidur? Inilah kelebihan pria, meskipun si Iman tidur toh si ´Amin´ tetap terjaga.

Kepolisian Harare seperti dikutip newzimbabwe.com menuturkan, pada pemerkosaan ketiga barulah sang pria terbangun, karena sang ´adik´ dipaksa ´bangun´ terusnya. Pasalnya, tiap pelaku berupaya korbannya mengalami ejakulasi tiap kali berhubungan intim.

“Pelaku pemerkosa rupanya mengumpulkan air mani korban untuk disimpan dalam kondom. Tiap pelaku berupaya memiliki sperma korbannya,” kata Asisten Komisaris Senior Charles Makono, Kepala Polisi Midlands, Harare seperti dikutip wikileaksnews.net.

Makono mengakui, polisi telah menangkap tiga wanita pelaku berusia 20-an yakni Rosemary Rosemary Chakwizira, 24, Sophie Nhokwara, 26, dan Netsai Nhokwara, 24. Mereka warga distrik Mkoba 4, Gweru, Harare. Penangkapan berikutnya meringkus seorang pria yang bertindak sebagai pengemudi mobil sewaan. Selain menangkap pelaku, polisi juga menemukan 33 kondom di dalam mobil para pelaku.

Polisi menduga pemerkosaan dan pengumpulan sperma itu terkait dengan ritual mistis untuk keperluan black magic alias ilmu hitam.

Gimana dengan anda? mau jadi korban gerombolan wanita ini? wkwkwkwk

Sumber : http://artikelbusuk.wordpress.com/2011/10/24/33-pria-jadi-korban-perkosaan-3-wanita-muda/