» Home » Berita Unik » Video Akrobat Motor Patroli Polantas subang Bripka karno

Video Akrobat Motor Patroli Polantas subang Bripka karno

Video akrobat motor patroli polantas subang bripka karno baru saja beredar, tampak terlihat polantas ini melakukan aksi akrobatik di atas motor patrolinya di tengah jalan ramai selama belasan kilometer di ruas Jl Raya Ciater sampai Jl Raya Cijambe. entah apa yang dipikirkan bripka karno ini sehingga nekat bikin sensasi di jalan seperti itu. semoga aja tujuannya bukan pingin tenar kayak briptu norman kamaru.


Dalam video berdurasi 5 menit 29 detik itu, Karno memamerkan keahlian mengatur lalulintas di atas motor patrolinya. Dengan mengerakkan kedua tangannya mengatur lalu lintas, kedua kakinya masih bertumpu di atas pijakan motor yang melaju. Coba lihat video di bawah ini Video Akrobat Motor Patroli Polantas subang Bripka karno




Dengan motor yang berjalan kencang, Karno mampu lepas tangan di tas motor kendati jakan menikung dan menanjak, mampu merebahkan badannya di atas jok dengan beberapa gaya kaki yang ditunjukkannya. Bahkan, ia mampu menyalip mobil dengan lepas tangan dari stir kemudi.

Kepada sejumlah media yang telah mewancarainya, Karno yang akrab dipanggil Uwak itu mengatakan aksi menantang maut ini bukan kali pertama dilakukan dan bukan untuk mencari sensasi. Sebab, aksi ini telah dilakoninya sejak lima tahun terakhir. Menurutnya, tujuannya semata-mata untuk menghibur.

Bahkan, atraksi akrobat mengendarai motor patrolinya itu bisa dilakukan dengan kecepatan sekitar 80 km/jam dengan trek lintasna jalan lurus seperti jalur pantura dan jalan kecil dan berkelok seperti selatan Subang yang ramai lalu lalang kendaraan.

Weh ada ada aja nih pak polisi. tapi salut saya sama aksi akrobat nya. ga habis pikir gimana cara dia jaga keseimbangan diatas motor patroli kayak gitu ya? kalau baca komentar mengenai bripka karno sih sepertinya banyak yang kurang setuju sama aksinya yang tidak mendidik dan juga amat beresiko. wah bahaya nih kalau banyak yang ikut ikutan.

Sumber : http://www.tribunnews.com/2011/10/11/beredar-video-bripka-karno-akrobat-di-atas-motor-patrolinya