» Home » Ekstrim » Foto Pasangan Kembar Siam

Foto Pasangan Kembar Siam

Berikut ini adalah koleksi foto pasangan kembar siam yang ada di dunia, walaupun tubuh mereka tidak sempurna tapi mereka terus berusaha untuk ceria. mereka berbagi apapun berdua, bahkan kadang berbagi organ tubuh yang vital.


Kembar siam adalah keadaan anak kembar yang tubuh keduanya bersatu. Hal ini terjadi apabila zigot dari bayi kembar identik gagal terpisah secara sempurna. Kemunculan kasus kembar siam diperkirakan adalah satu dalam 200.000 kelahiran. Yang bisa bertahan hidup berkisar antara 5% dan 25%, dan kebanyakan (75%) berjenis kelamin perempuan, Banyak faktor diduga sebagai penyebab kehamilan kembar. Selain faktor genetik, obat penyubur yang dikonsumsi dengan tujuan agar sel telur matang secara sempurna, juga diduga ikut memicu terjadinya bayi kembar. Alasannya, jika indung telur bisa memproduksi sel telur dan diberi obat penyubur, maka sel telur yang matang pada saat bersamaan bisa banyak, bahkan sampai lima dan enam.

Untuk penjelasan soal pembagian jenis kembar siam dan juga para pasangan kembar siam di indonesia anda bisa simak di halaman kembar siam via wikipedia. Nah berikut adalah foto pasangan kembar siam.