» Home » Berita Unik » Justin Bieber Punya anak dari Fans?

Justin Bieber Punya anak dari Fans?

Justin bieber dikabarkan memiliki anak dari fans nya yang bernama Mariah Yeater, wanita berusia 20 tahun asal Los Angeles ini mengclaim bahwa justin bieber adalah ayah biologis dari bayi nya, namun justin bieber bersikeras tidak pernah mengenal mariah yeater apalagi hingga berhubungan badan dengannya. entah benar atau tidak. Situs TMZ bahkan merilis foto perdana bayi Mariah Yeater yang diklaim adalah anak dari Justin Bieber.


Yeater mengklaim bahwa dia hamil setelah berhubungan seks dengan Justin Bieber pada tanggal 25 Oktober 2010 sebelum konser di Staples Center, Los Angeles. Yeater yang pada saat itu berusia 19 tahun, menambahkan bahwa Justin mengaku itu adalah yang pertama kalinya ia berhubungan seks.

“Setelah menunggu bersama beberapa orang gadis lain, Justin akhirnya menghampiriku dan mulai bercakap-cakap,” tulis Yeater dalam gugatan tersebut. “Kami segera menyadari bahwa ada ketertarikan di antara kami, dan kami mulai berciuman. Setelah itu Justin Bieber mengajakku untuk pergi bersamanya ke tempat dimana kami bisa berduaan.”

Lebih lanjut, tertulis dalam gugatan tersebut, Bieber mengatakan bahwa ia ingin berhubungan seks dengan Yeater dan itu adalah yang pertama kali bagi Justin. Yeater melanjutkan bahwa mereka kemudian melakukannya di kamar mandi, dan Justin berubah dari seorang pria yang cool, menjadi buas.

“Saat itu aku memintanya untuk menggunakan kondom sebagai pengaman,” tulis Yeater. “Tapi dia bersikeras bahwa dia tidak mau.” Yeater mengatakan bahwa Justin segera menelanjanginya dan langsung berhubungan seks, dengan menambahkan detil bahwa hubungan seks itu hanya berlangsung selama 30 detik.

Pastinya berita justin bieber yang menghamili fans nya dan sudah punya anak tidak akan mudah dipercaya oleh fans setia nya. Justin bieber melalui juru bicara menolak tudingan dari Mariah Yeater jika mereka ngeseks di belakang panggung saat sedang konser di Los Angeles pada tahun lalu. Yeater meminta agar Bieber melakukan tes DNA dan meminta dukungan buat biaya sang bayi.


"Kami belum melihat tuntutan hukum itu namun sangat disayangkan jika seseorang tega membuat tuduhan palsu seperti itu," demikian disampaikan juru bicara Bieber.

"Kami akan melakukan upaya hukum dan melindungi Justin dari segala tuduhan itu," jelas perwakilan Bieber sembari menambahkan mereka akan merintangi upaya tes DNA yang akan dilakukan.

Mungkin saja si mariah yeater itu hanya cari sensasi atau terobsesi kepada justin bieber. yah kita nantikan saja lah kelanjutan kasus bayi mariah yeater yang katanya anak justin bieber.