» Home » Ekstrim » Kura Nitya Bocah Yang meneteskan Air mata Berupa Batu

Kura Nitya Bocah Yang meneteskan Air mata Berupa Batu

Beberapa waktu lalu sempat heboh kasus muhammad rehan balita yang menangis darah di tangerang indonesia, tampaknya di belahan bumi lainnya ada juga kasus ekstrim yang agak mirip yaitu bocah asal india yang bernama Kura Nitya yang meneteskan air mata berupa batu.


Seorang gadis tujuh tahun menangis batu di sebuah desa dekat Hyderabad. Keluarga Kura Nitya mengatakan mereka melihat kondisi ekstrim ini lebih dari dua minggu lalu. Untuk menghindari keadaan menjadi lebih buruk, keluarganya lantas membawa kura nitya ke dokter namun dokter tampaknya juga tidak tahu apa yang menyebabkan air mata batu pada kura nitya. ilmu pengetahuan tidak mampu memberikan jawaban yang mereka butuhkan, keluarga mengungkapkan bahwa mereka berpaling kepada Tuhan untuk jawaban atas kasus ekstrim menangis batu yang dialami anaknya.

Gopal Reddy kakek dari kura nitya, mengatakan kepada wartawan bahwa, " Awalnya, kami pikir itu adalah beberapa kekuatan ilahi dan berdoa kepada Tuhan untuk fenomena ini berhenti. " Dokter mata yang telah memeriksa nitya mengatakan jelas tidak ada alasan baginya untuk menangis batu. Keluarga telah mengumpulkan batu dan mereka mengindikasikan bahwa mereka siap untuk memberikan mereka jika tuntutan masyarakat ilmu pengetahuan mereka untuk penelitian.

Orang tua nitya mengatakan anak mereka telah menghasilkann selusin batu dari air matanya setiap hari karena kondisi dimulai pada 26 Oktober. Kura mengatakan bahwa ketika batu-batu yang keluar, dia merasa bengkak di bawah matanya tetapi tidak merasa sakit ketika mereka keluar. Anehnya, batu-batu telah datang hanya dari mata kanan karena kondisi dimulai.

Wah pertanda apa ini? menangis mengeluarkan batu? bukan peristiwa biasa sih memang. Sepertinya dulu ada kisah orang yang menangis air mata kristal ya? Sayang sekali saya tidak menemukan foto kura nitya bocah yang menangis batu ini di google.