» Home » Ekstrim » Pasangan ini Menikah di Kuburan saat malam Halloween

Pasangan ini Menikah di Kuburan saat malam Halloween

Pasangan ekstrim ini nekat melangsungkan pernikahan di kuburan saat malam halloween, memang halloween identik dengan yang seram seram, namun apa yang dilakukan pasangan ini benar benar unik dan ekstrim. siapa coba yang berani mengadakan pernikahan di kuburan?


Pasangan ini memutuskan malam halloween sebagai waktu yang paling cocok untuk meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan, Petugas dari Pemakaman Fairview Memorial Park mengakui bahwa mereka sering mendapatkan banyak permintaan aneh, tapi ini adalah pertama kalinya seseorang meminta mereka untuk menggunakan kuburan untuk sebuah pernikahan pada malam Halloween. Scott Rivera dan pacarnya Kiera memilih Halloween karena "Ini benar-benar gila dan tidak ada yang memandang Anda aneh" sehingga mereka memutuskan itu adalah waktu yang tepat untuk menggelar pernikahan khusus mereka. Saat matahari memancarkan sinar terakhirnya pada batu nisan kuburan, pasangan ini menggunakan kostum buatan mereka yang mengambil tema abad pertengahan. pernikahan ini juga dihadiri oleh teman dan keluarga mereka yang semuanya menggunakan kostum halloween.

Meskipun pengaturan waktu pernikahan ini aneh, itu adalah sebuah upacara romantis yang menunjukkan hal itu tidak benar-benar peduli di mana Anda menikah, selama Anda memiliki seseorang yang anda cintai di sisi Anda. "Ini bukan jenis tempat Anda ingin berada di malam hari" ujar Kiera tentang lokasi pernikahan dongeng mereka, tetapi "" Untuk sebagian besar, teman-teman kami hanya menyukainya. Mereka berpikir itu mengagumkan, dan berharap mereka punya nyali untuk melakukan sesuatu seperti itu terlalu "Setidaknya mereka punya banyak saksi, meskipun semua saksi nya tak lagi bernyawa.