» Home » Ekstrim » Perawatan Kecantikan untuk Buaya menjelang musim Kawin

Perawatan Kecantikan untuk Buaya menjelang musim Kawin

Mungkin ini adalah perawatan kecantikan paling ekstrim yang pernah kami lihat. bagaimana tidak perawatan kecantikan ini khusus untuk buaya menjelang musim kawin mereka. Sebuah spa di Darwin, Australia memiliki karyawan yang punya keberanian ekstra untuk merawat kecantikan sang buaya.


Menurut seorang staf di The Parap Day Spa mereka mendapatkan buaya klien mereka ini dari Pusat penelitian buaya di darwin untuk didandani menjelang musim kawin mereka, perawatan yang diberikan di spa ini meliputi Manicure, PediCure hingga Waxing kulit buaya. Lihat foto disamping ada beberapa petugas Spa yang sedang menangani buaya yang mau kawin.

Pertanyaan yang paling jelas adalah, "Mengapa? " Mengapa seseorang ingin menyediakan layanan spa untuk buaya, kecantikan menjadi sedikit dari keprihatinan. Rupanya, spa ini terlibat dalam upaya untuk memamerkan keahlian mereka. Cukup adil, setelah sisik buaya, pengelupasan kulit manusia pasti tampak seperti permainan anak-anak.

Alasan lain dikutip oleh manajer spa LouAnne Grasmeder untuk sesi perawatan ekstrim adalah musim kawin buaya mendatang.

Wah kayak manusia aja mau kawin harus perawatan dulu. lama lama di indonesia bisa banyak yang buka layanan kayak gini nih buat cari duit. :D modalnya hanya nekat. yuk siapa mau bikin spa khusus buaya untuk merawat kecantikan buaya menjelang masa kawin?