» Home » Ekstrim » Wow Pria ini bisa Jalan di Udara

Wow Pria ini bisa Jalan di Udara

Sepertinya jalan di udara bukan cuma tipuan film saja, seorang ahli Kung Fu bernama Bai Yunshan (26), dari Yushu, propinsi Jilin, utara China berhasil menguasai jurus berjalan di udara. Ini merupakan jurus yang sangat luar biasa, Bai berharap dengan keahliannya berjalan di udara dia bisa menjadi bintang film terkenal.


Bai Yunshan menghabiskan waktu dua puluh tahun untuk menguasai Qing-gong, sebuah teknik kung fu meringankan tubuh ekstrim untuk berjalan di udara.

Tehnik yang ditiru dalam film Crouching Tiger Hidden Dragon tersebut membuat Bai seolah-olah dapat bisa berlari di tembok atau bertengger di dahan pohon yang kecil.

"Saya sudah mencapai level tertinggi. Saya dapat bergelantungan terbalik seperti kelelawar atau bergerak cepat seperti burung di udara," ujarnya

"Kini saya ingin menunjukkannya pada semua orang di industri film, bahwa mereka tidak perlu ada kawat dan jaring untuk melakukan itu semua, hanya perlu berlatih dan dedikasi," pungkasnya.

Nah apakah Bai Yunshan ini berhasil meyakinkan seluruh orang terkait dengan ilmu meringankan tubuhnya yang ekstrim sehingga seakan akan jalan di udara?