» Home » Ekstrim » AISOS Sekolah Sex Internasional Pertama di Dunia

AISOS Sekolah Sex Internasional Pertama di Dunia

Sepertinya pendidikan seks kini semakin penting agar tidak terjadi banyak penyimpangan penyimpangan seksual. di Vienna Austria kini akan segera dibuka Sekolah seks bertaraf internasional di dunia yang dikenal dengan nama Austrian International School of Sex (AISOS). :D sesuai slogan nya Jangan lupa bawa kondom ke kelas karena anda tidak akan pernah tahu kapan benda itu akan dibutuhkan di dalam kelas untuk materi prakteknya. wkwkwkwk


Pembukaan AISOS ini diumumkan oleh kepala sekolah Ylva Maria Thompson. Visi sekolah, menurut Thompson, adalah untuk mengajar orang bagaimana untuk menjadi pecinta yang lebih baik. Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa orang menghabiskan waktu dan uang pada pelatihan pikiran mereka, otot, dan kebugaran, tetapi tidak menghabiskan cukup pada usaha mengembangkan keterampilan bercinta. Hal ini lah yang akan ditekankan oleh sekolah seks ini yaitu untuk mengembangkan keterampilan bercinta. Penasaran dengan kurikulum sekolah seks ini?

Sekolah ini berencana untuk memberikan pelatihan teori dan praktek tentang bagaimana menjadi seorang pemain yang handal dalam bercinta. Program seperti sejarah seks dan teori seksual modern akan diajarkan.

Biaya untuk satu semester belajar di sekolah seks internasional ini adalah € 1.400 yang kira-kira $ 1.850 alias 16 jutaan. Menurut website sekolah, kelas akan berlangsung di sebuah rumah besar abad ke-18, yang berjarak sekitar setengah jam berkendara dari Wina. Mansion telah didekorasi ulang untuk memenuhi kebutuhan sekolah dan dilengkapi dengan ruang belajar berteknologi tinggi. Gimana tertarik untuk mendaftar di sekolah ini?

Sepertinya kalau sekolah seperti ini dibuka di indonesia pasti akan ramai nih peminatnya. :D hehehe oh ya berikut ini ada video mengenai AISOS Alias Austrian international school of sex.