» Home » Ekstrim » Pria ini tewas setelah penisnya digigit tikus

Pria ini tewas setelah penisnya digigit tikus

Naas sekali nasib pria asal india ini, pria bernama arun sandhuka ini tewas setelah penisnya digigit oleh tikus. Arun Sandhukha, 53, telah menjadi pasien pneumonia di Rumah Sakit SSKM di Kolkata (Kalkuta sebelumnya) sejak 11 Desember. Menurut surat kabar Asian Age, anggota keluarganya tiba di rumah sakit untuk mengunjungi dan menemukannya bersimbah darah, tanpa staf medis yang terlihat.


"Tidak ada perawat ditemukan di tempat kejadian dan dia menggeliat kesakitan. Penis-Nya telah digigit oleh tikus," kata seorang kerabat korban diidentifikasi sebagai Bishwanath. Relatif mengatakan bahwa staf rumah sakit "mengakui keberadaan tikus di rumah sakit."

Kemudian pada hari itu, Sandhukha dinyatakan meninggal. (Asian Age menerbitkan cerita pada 24 Desember, tetapi tidak jelas pada hari insiden itu terjadi.)

Kisah mengerikan ini merupakan yang pertama dalam serangkaian kecelakaan medis, Kejadian ini menarik perhatian publik India. Pada tanggal 23 Desember, seorang dokter pemerintah ditemukan untuk mempraktikkan kedokteran saat mabuk, laporan Statesman.

Dalam kasus yang lebih serius, pekerja medis mabuk "dilaporkan telah melepas topeng oksigen dari bayi berusia tiga minggu yang menyebabkan kematiannya,"

Dan dalam sebuah tragedi yang membuat berita utama internasional, 89 orang tewas ketika kebakaran melanda sebuah rumah sakit Kolkata pada tanggal 9 Desember. Staf medis meninggalkan pasien seperti penyebaran api, dan enam administrator didakwa bersalah atas kasus pembunuhan.

Ekstrim benar ya ajal yang diterima oleh pria ini... penisnya digigit tikus. hiii masa rumah sakit ada tikus nya.. saya yakin tikus yang menggigitnya adalah tikus betina. wkwkwkwk