» Home » gadget » ADzero Ponsel Bambu pertama di Dunia

ADzero Ponsel Bambu pertama di Dunia

Bosan dengan bahan ponsel yang itu itu saja? ingin coba ponsel yang menggunakan bahan alami? sebentar lagi anda bisa coba ADzero ponsel berbahan bambu pertama di dunia. ponsel ini dibuat dengan menggunakan bambu dan rumput dan kabarnya ponsel ini akan mengusung OS Android.


Awalnya sih ponsel bambu ADzero ini hanyalah sebuah konsep design yang dibuat oleh Kieron Scott Woodhouse seorang mahasiswa dari universitas Middlesex, konsep buatannya menarik minat banyak orang di china dan akhirnya mereka membiayai untuk merealisasikan konsep ponsel bambu ini menjadi kenyataan.

Kalau dilihat dari bentuknya sih ADzero ini sedikit mirip dengan iPhone ya namun beratnya hanya setengah dari iPhone karena menggunakan bambu. selain itu ponsel ADzero ini juga memiliki kamera yang terintegrasi dengan frame kayu. keren kan?

Namun pertanyaannya apakah ponsel berbahan bambu ini awet? yah sampai sekarang sih belum ada informasi soal spesifikasi dan fitur fitur yang akan diusung oleh Adzero. kita nantikan saja bersama sama ya.