» Home » Info Asik » Ayu Videlia Gitaris Berjilbab Next Youtube Superstar

Ayu Videlia Gitaris Berjilbab Next Youtube Superstar

Ayu Videlia adalah seorang gitaris berjilbab yang mungkin saja akan menjadi the next youtube superstar. ayu mengupload beberapa video di akun youtube nya yang menampilkan kebolehannya dalam bermain gitar dan juga bernyanyi. setelah sukses sinta jojo dengan keong racun nya kini semakin banyak orang yang mengupload video mereka di youtube dengan harapan agar menjadi tenar.


Salah satu video ayu videlia yaitu "Ku Menunggu - Rossa" hingga saat tulisan ini diterbitkan (26/02/2012) telah ditonton sebanyak 55,449 kali. dan dikomentari 326 kali.

Ayu Videlia sudah mengunggah 7 video sejak pertama kali bergabung YouTube. Video pertama berjudul "Twillight - Kotaro Oshio" sedang video terakhirnya adalah "Price Tag - Jessie J". Berikut ini video Ayu Videlia menyanyikan "Ku Menunggu - Rossa"



Sepertinya kebolehan Ayu videlia dalam memainkan gitar dan bernyanyi boleh diacungkan jempol juga ya. semoga saja ayu videlia sukses menjadi the next youtube superstar.

Pengen kenal lebih jauh dengan ayu videlia? join channel ayu videlia disini ya dan tonton juga penampilan ayu videlia gitaris berjilbab di youtube melalui Ayuvidel1990