» Home » Ekstrim » Crystal Warren Wanita Maniak Seks ini ternyata seorang Pria

Crystal Warren Wanita Maniak Seks ini ternyata seorang Pria

Crystal warren wanita yang mengaku telah meniduri 1000 pria ini ternyata bukanlah wanita tulen melainkan seorang pria yang telah berganti kelamin. bagaimana ya tanggapan pria yang telah meniduri nya jika tahu bahwa crystal warren wanita maniak seks ini sebenarnya adalah pria?


Warren mengungkapkan jati dirinya sebagaimana dikutip situs The Sun, Jumat (3/2). Waren mengatakan bahwa dulunya ia merupakan seorang pria.

Crystal Warren yang memiliki nama asli Christopher Snowden diketahui melakukan operasi untuk mengubah jenis kelaminnya pada 2005. Wanita yang kini berusia 42 itu terus merasakan kecanduan seks dan hanya mengatakan kelainan itu pada beberapa pria yang melakukan hubungan seks dengannya. "Mereka tidak pernah bertanya, sebab aku senang berhubungan seks dengan banyak pria".

Crystal mengakui dengan pasti telah berhubungan intim dengan 1.000 orang pria. Dan pria yang pernah berhubungan intim dengannya pasti akan marah ketika mengetahui bahwa dia sebelumnya seorang pria.

"Saya takut akan ada banyak pria marah luar sana yang membaca ini, tetapi saya harus mengatakan yang sebenarnya".

Seperti diketahui, wanita asal Brighton, Inggris, yang bekerja sebagai manajer ini mengaku, kecanduan seksnya itu dipicu dari kekecewaannya yang mendalam saat menyaksikan kedua orangtuanya bercerai ketia berusia lima tahun.
Crystal telah kehilangan keperawanannya sejak berusia 15 tahun dan jika nafsu seksnya tak terpenuhi, ia bakal menjadi moody dan frustrasi.