» Home » gosip » Foto pria mirip Johnny Depp di Jakarta

Foto pria mirip Johnny Depp di Jakarta

Foto Johnny Depp di jakarta sedang jadi perbincangan hangat di twitter nih, beberapa hari lalu kan bripda saeful bahrisi polteng yang dibahas sekarang ada lagi nih yang ramai dibicarakan yaitu foto pria mirip johnny depp di jakarta yang kabarnya diambil di salah satu hotel berbintang di jakarta. bener ga sih itu johnny depp atau jangan jangan cuma johnny depp bajakan lagi?


Kehebohan tentang gosip johnny depp di jakarta dimulai saat salah satu pengguna jejaring sosial twitter mem-posting fotonya bersama pria yang mirip bintang film 'Pirates of the Caribbean' itu. Sontak foto-foto itu pun langsung menghebohkan para pengguna Twitter lainnya.

Beberapa artis Indonesia juga ikut heboh dengan foto-foto aktor asal Amerika Serikat itu. Mereka pun ramai-ramai berkicau menanyakan kebenaran kabar tersebut.

Presenter Cathy Sharon pun ikut bertanya-tanya apakah benar bintang film 'The Tourist' itu ada di Jakarta. Tak hanya Cathy, aktris Titi Sjuman juga sempat terkejut dengan kabar datangnya Johnny Depp ke Jakarta.

"Sumpah gw ga konsen reading!!! Beneran Johnny Depp di JKT??ngapain??knp dia ga nelp gw??kenapaaa?? #mungkinmaungasihsurprise *ngayal*," tulis Titi di akun Twitter-nya.

"What?? Johnny Depp is in Jakarta?! *faint faint," sambut Cathy melalui akun Twitter-nya.

Gw ga abis pikir nih masa iya johnny depp beneran datang ke jakarta? kalau pun iya kok bisa dia lolos dari kejaran media? so gimana menurut lo? beneran ini johnny depp ada di jakarta?