» Home » Selebriti » Video Iklan Axe Bidadari Luna Maya dan 3 Artis Sexy

Video Iklan Axe Bidadari Luna Maya dan 3 Artis Sexy

Sudah nonton Video iklan axe surga dunia terbaru yang dibintangi oleh luna maya, uli auliani, Marissa Nasution, dan Chantal Della Concetta?? Dalam iklan terbarunya luna maya berperan sebagai malaikat sexy yang jatuh ke bumi hanya karena aroma axe loh. kreatif memang ide dibalik iklan axe terbaru ini.

Dalam video iklan Axe yang tertulis pengumuman Perhatian, Materi ini untuk usia 18 tahun ke atas, Luna Maya tampil sebagai bidadari utama yang menggoda pria pengguna parfum yang hendak berangkat tidur. Satu persatu dari total empat bidadari “jatuh” dari langit demi aroma parfum.


Dikisahkan seorang pria sebelum beranjak tidur menyemprotkan tubuhnya dengan parfum tersebut. Setelah ia terlelap, turunlah pelbagai bidadari dari kayangan yang kemudian ‘bergumul’ dengan pria beruntung ini.

Satu demi satu bidadari turun. Dimulai dari Uli Auliani, Marissa Nasution, dan kemudian Chantal Della Concetta. Mereka berempat kemudian perang bantal. Dan pria tersebut justru terhibur dengan gaduh tiga bidadari tersebut.

Tak lama kemudian muncullah Luna Maya. Sebagai bidadari keempat, ia nampak beda. Meski menggenakan kostum yang sama – layaknya seorang bidadari yang bersayap – namun aura Luna Maya sangat lain.

Ia sangat seksi sambil memainkan busa di kedua tangannya. Sontak pria ini langsung tertuju pada Luna Maya dan mengabaikan bidadari lainnya.

Berikut ini adalah Video Sexy Iklan axe versi bidadari. lihat deh seksi nya luna maya di sini. :D


Seksi kan luna maya di Video Iklan Axe bidadari tersebut?