» Home » Hot Video » Video Mesum Siswa SMKK Pamekasan

Video Mesum Siswa SMKK Pamekasan

Video mesum siswa SMKK yang baru saja beredar membuat heboh warga pamekasarn. padahal beberapa waktu lalu ada juga video seorang gadis 14 tahun digilir 4 pemuda di sebuah bukit. Kali ini video asusila itu diduga dilakukan siswi SMKK Pamekasan. Entah apa yang terjadi saat ini sepertinya remaja kita berbondong bondong merekam aksi asusila mereka dan akhirnya video mesum tersebut beredar luas di jagad internet.


Video mesum siswa SMKK pamekasan yang berdurasi 7 menit 8 detik itu direkam melalui kamera ponsel. Indikasinya, ending video mesum itu bergambar sang gadis tengah mengambil ponselnya dan gambarnya pun bergoyang lalu blank. maaf kami tidak punya direct link untuk download video mesum siswa SMKK pamekasan ini.

Ilustrasi video mesum siswa SMKK pamekasan via detik.

Aksi cabul di Video mesum siswa SMKK pamekasan ini cukup ironis karena sang pemeran utama wanita masih mengenakan seragam pramuka sekolah. Video mesum itu diawali dengan seorang pemuda belasan tahun bercelana jins dengan ikat pinggang berbahan kanvas warna putih dan berkaos T Shirt, masuk ke dalam kamar.

Saat bersamaan sang gadis yang lengkap berseragam langsung menyambut dan merangkul pacarnya. Aksi peluk cium dilanjutkan dengan membuka rok sang gadis. Dalam video itu, aksi mesum dilakukan sambil berdiri.

Pada menit ke-4 sang pemuda keluar kamar sebentar, lantas kembali ke dalam kamar. Perbuatan layaknya suami-istri berlanjut. Kali ini, celana sang pemuda dilepas. Begitupun rok sang cewe. Aksi pasutri pun berlanjut hingga menit ke 7.

Secara terpisah, Kepala Sekolah SMKK sekarang berganti nama SMKN 3
Pamekasan, Tarmudji mengatakan, jika pemeran wanita memang pernah bersekolah di tempatnya.

"Tapi yang bersangkutan sudah kami keluarkan per tanggal 10 Februari 2012. Dia dikeluarkan lantaran bolos 47 hari dan melalaikan tugas produktif Jurusan Busana," terang Tarmudji di ruang kerjanya.

Tarmudji akhirnya membuka identitas siswinya berinisial AP (17). "Tapi ingat Mas. Kasus video porno itu dibuat setelah dia sudah dikeluarkan dari sekolah dan di luar tanggungjawab saya," kata alumni Master Teknis
ITS.

Kasubag Humas Polres Pamekasan, AKP Suyono mengaku belum mendapat laporan terkait video mesum itu. "Yang pasti kami akan melacak identitas sang pelaku. Jika diperlukan kami akan konfrimasi ke sekolah sesuai judul videonya," pungkasnya.

Penasaran ingin download video Mesum Siswa SMKK Pamekasan?? agak ekstrim juga sih berita yang kami kutip dari detik ini. sepertinya pihak wartawan yang menurunkan berita ini sudah mendownload video mesum yang dimaksud karena cerita yang dipaparkan sangat detail dan mendalam.