» Home » Berita UnikVideo » Video Polantas Terima Suap Tembus 47ribu Views

Video Polantas Terima Suap Tembus 47ribu Views

Video polantas yang menerima uang suap yang beberapa saat lalu ramai diperbincangkan kini telah menembus angka 47 ribu views di youtube. sungguh angka yang fantastis bukan hanya untuk sebuah video polisi yang menerima duit damai.


video berjudul 'Tawar Menawar Tilang Polisi di Bandung' itu sudah ditonton atau dilihat sekitar 47.829 kali.

"Kalau dilihat dari badge pada lengan kiri, oknum polisi itu berasal dari Polrestabes Bandung, ada tulisannya. Dia sepertinya bertugas di salah satu Polsek jajaran Polrestabes Bandung," kata Kabidhumas Polda Jabar Kombes Pol Martinus Sitompul saat ditemui di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Senin (28/2/2012).

Video tersebut diunggah oleh prajnamu pada 16 Oktober 2011. Rekaman gambar bergerak yang diduga sengaja direkam kamera ponsel oleh pengendara kena tilang itu berdurasi 2 menit 42 detik. Ini dia video nya



Dari bukti gambar, badge di lenggan kiri polisi ini terdapat tulisan: POLRESTABES BANDUNG. Serta badge di lengan sama bertulis: POLDA JABAR.

Menjelang akhir video, orang kena tilang itu berhasil memberikan 'duit damai'. Tangan kanan oknum Polantas itu menyambut selmabar duit kertas pecahan Rp 20 ribu dari orang kena tilang. Saat bersamaan tangan polisi itu mengembalikan STNK.

Sekitar 90 penonton berkomentar mengenai video tersebut. "Aku tau ini temapatnya dimana ?! haha , emang tiap pagi polisi itu di stopaan," tulis nurraify. Komentar lain bernada sindiran pada korps polisi. "Damai itu 50.000...Hha. polkis dmn2 sama...nilang jg cma krn mrka cari gara2,kasian masuk polisi susah2,keren2 pake seragam n motor gede,jd BM cma nilang2 cari perkara buat dapetin duit masyarakat....kekny gajiny pda kurang buat balikin modal sogokan buat daftar masuk polisinya," tulis marmutgendut.

Via : Detik