» Home » Ekstrim » Blog Jasa Pembunuh Bayaran Ekstrim

Blog Jasa Pembunuh Bayaran Ekstrim

Pasti sudah dengar kan kabar yang berhembus beberapa hari belakangan ini soal Situs yang menawarkan jasa pembunuh bayaran? Jasa ekstrim yang beralamatkan di hitmanindonesia.wordpress.com ini kini sedang dilacak oleh polda metro jaya walaupun jika kita coba akses langsung blognya sudah di tutup oleh wordpress. verikut ini adalah tampilan blog tersebut yang didapat dari blog iskaruji.


Blog tersebut memakai judul yang lumayan tegas lugas dan menyeramkan, Judulnya yakni Menyewakan Jasa Pembunuh Bayaran. Berikut penggalan isi tulisan itu.

"Kami menyediakan tenaga profesional yang terlatih dan terpercaya untuk melayani pesanan anda.

Kami juga memiliki kakas dan dukungan orang dalam di militer dan kepolisian.
Metode eksekusi dapat direncanakan bersama atau anda langsung serahkan semuanya pada kami.

Harga berbeda-beda tergantung sasaran dan tingkat kesulitan penghapusan jejak.
Harga walikota tentu berbeda dengan harga pedagang alat elektronik tionghoa.
Pembayaran dilakukan dengan uang tunai.

Harga penculikan lebih mahal daripada harga pembunuhan, karena target masih dalam keadaan hidup.

Untuk sementara, kami hanya melayani sasaran di daerah kota Bandung.
Jika anda berminat, silakan email ke: shinig4mi444@yahoo.com"

Di akhir tulisan, si penulis meminta calon peminat yang serius untuk mengirimkan email ke alamat: shinig4mi444@yahoo.com. "Kami tidak akan menerima permintaan yang main-main,"

Selain itu, jasa pembunuh bayaran juga muncul di sebuah blog. Ini dia blognya: pembunuh-bayaran.blogspot.com. Pada 22 September 2011, penulis blog menyampaikan testimoni soal pengalamannya. Ia mengklaim sebagai pembunuh bayaran. Penggalan kalimatnya seperti ini.

"Dia adalah seorang suami yg di khianati istrinya dan meminta saya mengeliminasi laki2 selingkuhan istrinya. Lengkap dengan foto, alamat, dan uang 5 jt rupiah yg menurut saya waktu itu adalah jumlah yg banyak. Dengan gemetar terlintas dipikiran saya untuk menipu. Uang saya ambil dan saya menghilang selesai kan? tp takdir berkata lain. Saya termasuk orang yg selalu menepati janji dan bapak itu pun menjanjikan sejumlah uang bila saya berhasil melakukan tugas target saya seorang karyawan bank swasta di bandung yg saya selesaikan tgl 23 mei 2009. Itulah target pertama saya," tulisnya