» Home » Ekstrim » Cewek ekstrim hobi minum bensin

Cewek ekstrim hobi minum bensin

Cewek bernama shannon ini punya hobi ekstrim yaitu minum bensin, Saat pertama kali minum bensin, Shannon merasa kerongkongannya seperti terbakar. Namun rasa sakit akibat iritasi tidak pernah membuatnya jera, bahkan malah kecanduan dan dalam sehari paling tidak ia harus mencicipi minimal 1 sendok teh bensin.


Sedikit aneh kan jika seorang cewek cantik hobinya minum bensin. biasanya cewek cantik lebih suka minum yang segar seperti jus buah atau softdrink namun shannon remaja berusia 20 tahun asal amerika ini malah lebih suka menenggak bensin. bagaimana rasanya minum bensin shannon?

"Awalnya terasa gatal, lalu kerongkongan saya seperti terbakar. Meskipun menyakitkan, tetapi rasanya enak," kata Shannon seperti dikutip dari TheSun, Selasa (13/3/2012).

Dalam sebuah program berjudul My Strange Addiction di stasiun televisi TLC, Shannon disebutkan telah menghabiskan 5 galon atau sekitar 18 liter bensin dalam setahun terakhir. Shannon paling suka meminumnya langsung dari jerigen, tidak perlu dituang di gelas.

Departemen Kesehatan New York mengatakan, konsumsi bensin bisa menyebabkan kerusakan serius pada beberapa organ seperti hati, jantung, ginjal, paru-paru dan sumsum tulang belakang. Tanda-tanda keracunan bensin antara lain diare, mual muntah, mengantuk dan yang terburuk adalah memicu kematian.

Meski terdengar aneh, Shannon bukan satu-satunya orang yang mengalami kecanduan bensin. Pada tahun 2005, seorang laki-laki di Middlesbrough, Inggris sampai diberi sertifikat Anti-Social Behaviour Order (ASBO) yang melarangnya minum bensin di stasiun pengisian bahan bakar.

Hmm penasaran nih kalau di indonesia ada ga ya sertifikat ASBO bagi orang ekstrim yang suka makan atau minum aneh misalnya makan tanah atau makan batu?