» Home » Ekstrim » Cewek yang Hobinya Makan Benda ekstrim

Cewek yang Hobinya Makan Benda ekstrim

Cewek hobi makan pizza itu sih biasa, hobi makan japanese food atau junk food itu sih biasa aja. namun 5 cewek di bawah ini tergolong luar biasa ekstrim yang hobinya memakan benda benda ekstrim yang mungkin tidak masuk akal di pikiran anda. nah berikut adalah 5 cewek yang hobi makan benda benda ekstrim.

1. Devi Titreaa, hobi makan rontokan semen di dinding


Hobi aneh Devi Titreaa (27 tahun) yang berasal dari Birmingham ini berawal sejak kecil, ketika ia dihukum oleh neneknya untuk berdiri di sudut dinding karena nakal. Kala itu, dinding-dinding rumahnya tidak dicat dan semen-semen perekat akan mudah rontok bila disentuh,

"Pertama kali saya meletakkan beberapa semen di dalam mulut. Saya menikmatinya. Sejak saat itu saya suka berdiri dan makan semen di dinding. Saya menyukai bau dan rasanya. Bayi saya itu seperti cokelat," jelas Devi.

2. Kadisha Tabannor, hobi makan balsem


Kadisha Tabannor (24 tahun) mulai suka makan balsem sejak remaja. Ketika masih berusia 15 tahun, ia mengalami flu dan ibunya menggunakan balsem di dadanya. Ia menyukai aroma mint dari balsem. Bahkan ketika tidak sakit sekalipun ia suka membaluri tubuhnya dengan balsem.

Suatu hari ini memutuskan untuk mencari tahu apa rasa balsem. Ia pun menjilatinya. Dan begitu mencicipinya untuk pertama kali, ia menjadi kecanduan dan mulai rutin membeli balsem untuk dimakan.

3. Kerry Trebilcock, hobi makan spons cuci piring


Kerry Trebilcock (21 tahun) sudah makan setidaknya 4.000 spons cuci piring dan 100 batang sabun. Gadis yang berprofesi sebagai dokter gigi ini juga sering menjadikan spons sebagai snack (makanan ringan) dan membumbuinya dengan saus cabai atau mustard. Terkadang, ia juga mencelupkan spons ke dalam teh atau cokelat panas layaknya biskuit.

Kebiasaan makan Kerry berubah setelah liburan ke Maroko pada tahun 2008, di mana ia mengalami infeksi cacing tambang, yaitu parasit yang hidup di usus kecil.

4. Kailyn, hobi makan tombol remote control


Kailyn, remaja 18 tahun asal Sacramento sudah hobi memakan benda apapun dari plastik sejak umur 8 tahun dan diperkirakan ia telah mengonsumsi 68 kg dalam kurun waktu 10 tahun terakhir.

Dalam sehari, sedikitnya ia sanggup menyantap 5 benda dari plastik. Benda-benda yang sudah ia makan antara lain 5.000 butir manik-manik, 1.000 batang garpu cocktail, 100 batang garpu makan plastik, 10 botol minum, 50 gantungan baju (hanger) dan 25 tutup botol. Hingga saat ini ia sudah memakan lebih dari 6.000 tombol remote control.

5. Emma Veness, hobi makan cairan pembersih


Emma Veness (26 tahun) asal Birmingham mengalami ngidam yang sama sekali tidak wajar yakni ingin minum cairan pembersih mebel atau perabotan. Bukan hanya sekali dua kali, keinginan itu muncul secara rutin sekitar 3 kali dalam sehari.

Lazimnya ibu hamil mulai ngidam pada trimester pertama kehamilan, lalu perlahan mulai berkurang. Namun yang terjadi pada Emma, ngidam itu tidak pernah berkurang hingga saat ini usia kandungannya mencapai 7 bulan.