» Home » Foto BugilInfo Asik » Foto Bugil Ayu Ting Ting Palsu

Foto Bugil Ayu Ting Ting Palsu

Ayu Ting Ting berpose bugil? ah palsu tuh. berita mengenai beredarnya foto bugil ayu ting ting sedang menjadi perbincangan hangat saat ini, namun sudah jelas foto bugil ayu ting ting yang dimaksud itu palsu alias hanya rekayasa komputer saja dengan menggabungkan kepala ayu ting ting dengan tubuh model telanjang saja, hasil editannya sangat kasar dan terlihat jelas potongan nya.

Salah satu foto yang beredar memperlihatkan, 'Ayu' terlihat seksi dengan mengenakan mantel mandi berwarna merah. Jika diperhatikan, terlihat jelas foto tersebut merupakan hasil rekayasa. Sementara, di foto lainnya, 'Ayu' nampak tengah beradegan seks dengan seorang pria bule. Lagi-lagi, foto tersebut jelas sebuah hasil rekayasa.

Tampaknya Ayu Ting Ting enggan untuk menanggapi serius terkait beredarnya foto-foto bugil itu. Ia percaya masalah itu selesai dengan sendirinya. Sebab, Ayu Ting Ting memang tidak pernah melakukan sesi pemotretan seperti itu. Mengingat selama ini, Umi selalu bersama-sama dalam setiap kegiatan putrinya.

"Biarin saja, nanti juga selesai sendiri. Yang penting, bukan kita," tegasnya. Sebagai ibu, Umi Kalsum memahami bahwa hal itu merupakan konsekuensi Ayu Ting Ting sebagai publik figur yang sedang naik daun.

Berikut adalah foto bugil editan ayu ting ting. sebenarnya jelas sekali tterlihat kok kalau foto ayu ting ting dibawah ini hanyalah hasil rekayasa photoshop saja.