» Home » EkstrimInfo Asik » Ide Bercinta yang Ekstrim

Ide Bercinta yang Ekstrim


Butuh ide unik dan ekstrim untuk bercinta agar meningkatkan adrenalin? berikut ini beberapa cara yang bisa anda coba untuk meningkatkan adrenalin saat bercinta dengan pasangan namun penuh dengan resiko. Namun jika Anda dan pasangan suka mencoba hal hal baru dalam bercinta dan. Berpetualang dalam hal seks, bisa jadi ini akan sangat menggairahkan. Tapi menurut Terapis Seks Isadora Alman, sebelum mencobanya, tanya dulu pada diri sendiri. Seberapa jauh Anda berani mencoba hal-hal tersebut? Seperti dilansir everydayhealth, berikut ini lima ide bercinta yang perlu dipikirkan risikonya karena bisa berakibat buruk.

1. Sexting

Bicara nakal memang bisa jadi salah satu cara untuk membangkitkan gairah. Anda pun terpikir untuk mencoba cara itu dengan mengiriminya SMS atau BBM berisi kata-kata nakal atau bahkan foto seksi. Risiko yang bisa terjadi jika Anda melakukan ini adalah ada kemungkinan Anda salah mengirimkan SMS atau BBM tersebut ke teman bahkan bos. Kalau sampai hal itu terjadi, tentu akan sangat memalukan. Belum lagi jika ponsel Anda hilang dan ada orang iseng yang menyebarkannya ke internet.

2. Video Seks

Meski sudah menjadi pasangan suami-istri, membuat video seks bukan berarti tidak memiliki risiko. Tetap saja ada kemungkinan video itu dicuri atau hilang atau secara tidak sengaja datanya terambil oleh teman Anda atau pasangan. Kalau memang Anda berencana merekam adegan percintaan dengan suami, pastikan hanya ada satu copy video tersebut dan tersimpan dengan baik.

3. Pose Bugil

Berpose tanpa menggunakan pakaian bisa jadi salah satu cara foreplay yang meningkatkan gairah pasangan. Namun membuat foto telanjang risikonya sama dengan Anda membuat video seks. Ada kemungkinan foto tersebut tersebar atau berpindah tangan. Percayalah kesenangan yang Anda dapatkan saat melakukan foto ini, tidak sebanding dengan risikonya. Jika Anda tidak siap dipermalukan karena foto ini tersebar, sebaiknya jangan melakukannya.

4. Sex in Public

Beberapa dari Anda mungkin punya ide nakal untuk bercinta di tempat umum. Beberapa contoh sex in public di antaranya bercinta di toilet kantor, mobil yang tengah diparkir, kolam renang hotel yang sepi atau perpustakaan. Meski terdengar sangat menggairahkan, Anda tentu paham soal risiko bercinta di tempat umum ini. Konsekuensi yang mungkin dihadapi mulai dari ketahuan orang lain sampai ditangkap pihak berwenang.

5. Bercinta di Kamar Mandi

Sebenarnya tidak ada yang salah dengan bercinta di kamar mandi. Cara ini bisa dilakukan saat Anda dan pasangan bosan berhubungan intim di tempat tidur. Namun ide bercinta ini tetap berisiko karena jika Anda dan si dia tidak berhati-hati, bisa terjadi cidera karena terpeleset.