» Home » EkstrimFilm » Mr Bean Kesurupan DP Film KK Dheeraj Terbaru

Mr Bean Kesurupan DP Film KK Dheeraj Terbaru

Mr Bean kesurupan DP adalah calon judul film horror terbaru dari KK Dheeraj, kabarnya di film ini Rowan Atkinson si mr bean akan berperan sebagai pocong. entah sebagai pocong apa? masa iya pocong nya mr bean? kayaknya bakal jadi film lucu nih. namun melihat model model film sang produser sepertinya kita tidak bisa berharap banyak ya.


Judul Mr Bean Kesurupan DP memang terdengar ekstrim di telinga. apa maksudnya apakah mr bean nya kesurupan sama arwah atau apa ya? Menurut produser KK Dheeraj, nantinya Atkinson akan menjadi pocong. Kedengarannya seperti bercanda, tapi yang jelas Dheeraj membenarkan kabar tersebut.

"Benar, dia jadi pocong main bareng Dewi Pesik," ucap produser berdarah India itu ketika dikonfirmasi detikHot.

Namun Dheeraj yang telah memproduksi banyak film horor komedi itu belum mau menjelaskan lebih detail soal proyek filmnya. Ia hanya bisa menginformasikan bahwa Atkinson sudah setuju untuk adu akting dengan Depe. Mari kita nantikan semoga saja film mr bean kesurupan DP ini tidak hanya menonjolkan keseksian Dewi persik atau artis lainnya namun lebih menekankan ke unsur horror komedi nya. setuju?