» Home » EkstrimKasus Lucu » Pengantin Wanita paling tidak Beruntung

Pengantin Wanita paling tidak Beruntung

Alison Smith adalah wanita asal angus skotlandia yang mungkin saja bisa saya sebut sebagai wanita yang paling tidak beruntung dalam hal asmara, bayangkan saja di usianya yang baru 24 tahun wanita ini sudah 4 kali menyandang status janda dan gagal dalam berumah tangga. kira kira apa yang salah dalam dirinya ya?


Suami pertamanya, George Greenholme, pergi meninggalkannya 10 hari setelah menikah. Greenholme selingkuh dengan ibu Smith. Sementara suami keduanya, Daniel Innes, merupakan pria yang 'terpaksa' dia nikahi karena dirinya saat itu sudah hamil. Smith hamil dari tunangannya yang mencampakkannya tiba-tiba ketika sudah merencanakan pernikahan.

Suami ketiga Smith adalah William McKellica, seorang pria berusia 50 tahun. Saat itu Smith dinikahi pada April 2006 dan usianya 22 tahun. Namun setelah sebulan menikah, Smith baru tahu kalau suaminya belum bercerai dengan istrinya. Pria tersebut pun kemudian dilaporkan ke pihak berwajib karena poligami.

Setelah bercerai, Smith kemudian dinikahi suami keempatnya, Alex Shepherd. Namun Shepherd kemudian menceraikannya karena Smith ketahuan selingkuh dengan pria bernama Matthew Hume. Pria tersebut kini jadi kekasih Smith.

Dari pernikahannya dengan Shepherd yang berlangsung pada 2008 lalu, Smith dikaruniai seorang anak. Saat ini perceraian dengan suami keempatnya tersebut tengah dalam proses akhir. Setelah proses cerai, Smith yang kini sudah berusia 29 tahun tinggal bareng kekasih barunya, Hume. Pada mantan suami keempatnya, Smith mengaku ingin menikah lagi untuk kelima kalinya.

Mengenai kehidupan pernikahannya yang selalu diwarnai kegagalan Smith menolak berkomentar. Dia juga tidak mau bicara soal hubungan barunya dengan Hume. Tapi sang pria mau memberikan sedikit komentarnya. "Alison sudah punya banyak masalah. Kami benar-benar sedang memiliki masa yang sulit jadi aku tidak akan mengatakan apapun. Tidak masalah berapa lama kita bersama, itu bukan urusan siapapun," tukasnya,