» Home » Berita UnikEkstrim » Pria ini Memutuskan untuk menikahi Wanita Plastik

Pria ini Memutuskan untuk menikahi Wanita Plastik

Pria bernama everard cunion asal dorset inggris ini memutuskan untuk menikahi wanita plastik alias boneka yang mirip dengan manusia, tampaknya pria berusia 55 tahun ini sudah frustasi karena tidak mampu mendapatkan wanita asli hingga memutuskan untuk menikahi wanita buatan.

Saat ini everard cunion tinggal bersama 9 buah wanita buatan pujaan nya yang sudah sejak lama dia idam idamkan. Everard membeli Rebecca, wanita buatan pertamanya, pada tahun 2000.


Mr Cunion sangat bergairah tentang boneka wanita itu. Bahkan sebelum dia membeli mereka dia membentuk pikiran tentang warna kulit mereka, make up, rambut, dan membelikan lusinan seragam untuk wanita palsu nya. Ia suka bermain peran dengan boneka-nya, ganti mereka di semua jenis seragam dan kemudian mengambil gambar dari mereka ... Semuanya terdengar sedikit aneh dan ekstrim, tapi orang itu benar-benar menikmati hidupnya dengan cara itu. Dia mengakui boneka nya mungkin tidak baik sebagai hal yang nyata, tetapi mengatakan mereka cukup baik untuk orang yang benar-benar tidak bisa mendapatkan wanita sejati. pria ini juga bilang hidup dengan wanita buatan juga menurunkan resiko perceraian.

Rupanya makin banyak saja cara ekstrim yang diambil orang putus cinta yang galau dan tidak mampu menemukan cinta sejati nya. semoga sobat sobat berita ekstrim tidak mencontoh kelakuan pria yang menikahi wanita plastik tersebut.