» Home » Berita UnikEkstrim » Ibu dan Anak Perbesar Payudara Bareng

Ibu dan Anak Perbesar Payudara Bareng

Menyenangkan bila bisa melihat ibu dan anak kompak. Tapi kompak yang dilakukan ibu dan anak yang satu ini terbilang unik. Karena sama-sama memiliki buah dada kecil, ibu dan anak ini pun kompak memperbesar payudara di hari yang sama.

Daniella John (21 tahun) mewarisi ukuran payudara ibunya yang tergolong kecil. Karena itu, ia pun memutuskan untuk memperbesar buah dadanya tersebut. Namun ia terkejut ketika mengetahui bahwa ibunya, Geraldine, juga ingin memperbesar payudara dan sangat ingin melakukannya di hari yang sama.


Daniella dan Geraldine pun akhirnya menjadwalkan prosedur operasi di hari yang sama. Pasangan ibu anak ini menghabiskan 3.500 poundsterling (sekitar Rp 51 juta) untuk memperbesar payudara yang semula masing-masing berukuran 3A menjadi ukuran C dan D.

"Saya tidak pernah punya payudara sebelumnya. Di sekolah, saya sempat ditertawakan. Anak-anak lain mengatakan saya memiliki tubuh anak umur 10 tahun. Dari umur 15 tahun saya sudah ingin melakukannya (operasi payudara). Ini akan membantu meningkatkan kepercayaan diri saya," ujar Daniella John, seperti dilansir Dailymail, Selasa (10/4/2012).

Meski dilakukan di hari yang sama, Daniella menjalani operasi terlebih dulu. Ibu dan anak ini tampak senang melihat payudara barunya. Mereka bahkan tidak sabar untuk berbelanja membeli pakaian dalam baru dan baju dengan belahan dada rendah.

"Saya sangat iri ketika putri saya mengatakan ia ingin memiliki payudara. Saya sudah berdada datar sepanjang hidup dan sayangnya saya mewariskan gen itu. Saya selalu bermimpi memiliki figur tubuh, melengkung feminin, tetapi dada saya sedatar kue dadar," ujar Geraldine, ibu dari 4 anak.

Sebelum memperbesar payudaranya lewat jalan operasi, Geraldine telah mencoba segala macam cara untuk membuat payudaranya terlihat lebih gemuk, seperti menggunakan bra busa, silikom ayam fillet bahkan bra pompa.

Tadinya, operasi payudaya hanya impian bagi Geraldine. Ia pun tak pernah ingin melakukan hal tersebut sebelumnya, terlebih suaminya juga menerimanya apa adanya.

Namun ketika putrinya mengatakan ingin memperbesar payudaranya, Geraldine pun berpikir ingin melakukannya.

"Tapi ketika saya mengetahui anak perempuan saya akan melakukannya, saya pikir kenapa tidak?. Jadi Daniella juga membuat janji (operasi) untuk saya. Itu sangat menyenangkan. Kami tidak bisa berhenti cekikikan," tutupnya.

Via : Detikhealth.