» Home » Ekstrim » Mati karena Minum Cola 2 Galon Sehari

Mati karena Minum Cola 2 Galon Sehari

Seorang wanita berusia 30 tahun asal Selandia baru meninggal dunia karena rutin mengkonsumsi 2 galon cola setiap harinya. Natasha Harris wanita malang ini meninggal akibat serangan jantung februari 2010 lalu, Hasil penelitian terhadap penyebab kematiannya pun sangat ekstrim. Natasha meninggal dunia akibat konsumsi Cola secara berlebihan.

Kasus ekstrim ini juga menjadi bukti bahwa mengkonsumsi cola berlebihan dapat membunuh anda. Ahli patologi mengatakan bahwa tingkat racun dari kafein, stimulan yang ditemukan dalam Coke, juga mungkin telah berkontribusi terhadap kematian Natasha Harris.

Mitra Harris, Chris Hodgkinson, bersaksi bahwa Harris minum antara 8 dan 10 liter (2,1 dan 2,6 galon) Coke reguler setiap hari. "Hal pertama yang akan dilakukannya di pagi hari adalah untuk minum Coke di samping tempat tidurnya dan hal terakhir yang akan dilakukannya pada malam hari adalah minum Coke," kata Hodgkinson dalam pernyataan. "Dia kecanduan Coke." Hodgkinson juga kata Harris makan sedikit dan merokok sekitar 30 batang sehari.

Dalam wawancara dengan The Associated Press, Lisa Te Morenga, ahli gizi di University of Otago, mengatakan konsumsi yang berlebihan dari setiap jenis cairan di iklim dingin akan cenderung untuk memberi bahaya kepada sistem kekebalan tubuh.

Nah Berita diatas bisa menjadi pelajaran bagi kita semua agar bijak dalam mengkonsumsi minuman terutama cola. karena bisa berbahaya bagi kesehatan kita.