» Home » Ekstrim » Agama Cherrybelle Tuhan Semsta Alam

Agama Cherrybelle Tuhan Semsta Alam

Cherrybelle tuhan semesta alam itulah nama fanpage ekstrim yang sekarang sedang ramai dibicarakan. beberapa hari lalu saya mendapat kabar ini dari kaskus kemudian langsung coba lihat fanpage yang dimaksud dan isinya benar benar diluar akal sehat. sang admin menganggap cherrybelle itu adalah tuhan!! Konyol apabila sebuah agama dianggap sebagai bahan lelucon yang tidak bermutu dan parahnya lagi liker dari fanpage tersebut sudah mencapai 1000 orang lebih, wah krisis moral ini sih.


Tidak hanya melalui fanpage namun di twitter juga ada, akun twitter @AgamaChibi yang menganggap bahwa Cherry Belle adalah Tuhan. Akun twitter yang hingga hari kini memiliki 593 followers itu terus men-twit kata-kata yang tidak rasional dan hiperbolis. Akun tersebut mengajak para pengguna twitter untuk mengikuti agama baru. misalnya.

@Twibi_Official AYO KITA DUKUNG CHERRYBELLE SEBAGAI AGAMA BARU, TUHAN @AnisaChiBi DIHATIMU May 17, 2012 12:34 pm via webReplyRetweetFavorite

Sangat wajar apabila sebagian masyarakat Indonesia marah akan keberadaan akun twitter tersebut, pasalnya adalah mengenai pelecehan agama. Aksi memuat twit-twit tak bermutu ini lantas mendapat tanggapan negatif dari masyarakat. Sebagian juga meminta agar pemilik akun dan para followers menghentikan kicaun-kicauan tersebut.

Tidak hanya melalui akun Twitter, bahkan pengungkapan itu juga ada disebuah Fan Page Facebook bernama ‘Cherrybelle Tuhan Semesta Alam‘ dan sebuah situs blog bernama tuhancherrybelle.blogspot.com. Hujatan pun juga datang dari para facebookers dimana mereka memposting makian di wall tersebut. Dalam Fan Page Facebook tersebut, pemilik akun jelas menuliskan bahwa :

“CHERRYBELLE TUHANKU CHIBI AGAMAKU TWIBI KITABKU TWIBIMAHAYANA UMATKU CHIBI ADHA HARI RAYA AGAMAKU 27 FEBUARI. FANS SEJATI ADALAH FANS YANG BERANI MERUBAH RASA CINTA MENJADI PENGHAMBAAN KEPADA IDOLANYA SENDIRI YAITU DENGAN CARA MENGANGGAP CHERRYBELLE SEBAGAI TUHAN.”

Sejauh ini manajer Cherry Belle, Victor Kho, sebenarnya sudah mengetahui hal tersebut cukup lama, namun sayangnya pihak manajemen belum mengetahui siapa pemilik akun-akun tersebut. Oleh karena hal ini berbau SARA, maka pihak Cherry Belle tidak mau menanggapi. Seperti dilansir dari KapanLagi, menurut Victor Kho jika hal itu direspon justru akan menimbulkan persepsi negatif.

Saya ga tau nih makin ekstrim aja ya penggunaan social media oleh alay alay yang membuat sensasi seperti ini. belum lama ini sempat ada juga kan yang mengagungkan Sm#sh. nah sekarang jadi cherrybelle.

Via : Sidomi.