» Home » Ekstrim » Bocah Kencingi 30 Unit Macbook

Bocah Kencingi 30 Unit Macbook

Bocah ini mengencingi 30 unit macbook hingga mengakibatkan kerugian sebesar 300 juta. entah apa yang ada di benaknya hingga nekat melakukan hal ekstrim tersebut. Bocah berusia 11 tahun asal Pennsylvania US ini dengan tanpa merasa bersalah telah mengencingi MacBook milik sekolahnya, tidak tanggung-tanggung ada 30 unit yang jadi korbannya!!


Kejadian ini tentu saja bikin heboh warga Sekolah Dasar Allen di Mechanicsburg, Pennsylvania, AS. Pasalnya, bocah yang tak disebutkan namanya itu mengencingi MacBook yang satu unitnya seharga USD 1,200, kurang lebih sekitar Rp 10 jutaan.

Menurut pihak sekolah, akibat dari tingkahnya ini, pihak sekolah mengalami kerugiaan hingga USD 3600 atau sekitar Rp 330 juta, akibat kerusakan yang ditimbulkan.

Dan lucunya lagi karena kasus ekstrim tersebut Apple ternyata menolak untuk memperbaiki MacBook yang telah dikencingi bocah tersebut. Pihak sekolah pun sempat melibatkan polisi atas kasus ini. Namun polisi juga heran, mereka masih belum mengerti mengapa ada seorang anak yang bisa-bisanya mengencingi laptop mahal dengan jumlah yang cukup banyak.

Kalau dipikir pake logika kira kira berapa liter isi urine anak tersebut hingga bisa mengencingi sekaligus 30 unit macbook? Klo di indonesia untuk biaya buang air kecil di tempat umum biasanya kita membayar 500 hingga 1000 rupiah saja namun bocah ini sekali kencing menghabiskan dana 300 juta. ekstrim toh?