» Home » Informasi » Foto Evakuasi Korban Sukhoi

Foto Evakuasi Korban Sukhoi

Foto evakuasi korban sukhoi sudah beredar beberapa waktu lalu di internet, mayoritas korban ditemukan dalam keadaan mengenaskan pasca kecelakaan sukhoi superjet100 di gunung salak rabu 9 mei 2011.

Dari informasi yang diberikan tim evakuasi via detik.com disebutkan bahwa tim SAR menemukan identitas atas nama Kornelis Sihombing yang ditemukan dalam sebuah dompet. Selain itu, ditemukan juga sebuah kartu ATM Mandiri Platinum Dolar berwarna biru-putih atas nama Ganis Arman Zuvianto.

Identitas lain yang ditemukan adalah KTP atas nama Gatot Purwoko, Purworejo, Jalan Grinting 1, No 7 004/006, Kel Pulo, Kec Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. (Baca daftar nama korban sukhoi)


Untuk mempercepat evakuasi, kantung jenazah diangkut melalui udara dan diangkut menggunakan jaring. Sampai saat berita ekstrim menulis ini sudah total 13 kantung jenazah yang berhasil diangkut. dan sudah dibawa ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur untuk di identifikasi. (Simak foto evakuasi korban sukhoi via kaskus thread disini)

Dibawah ini adalah foto korban kecelakaan sukhoi yang diklaim adalah jenazah sang pilot, Alexander Yablontsev. Akan tetapi dilihat dari ciri jenazah, sangat berbeda jauh dengan ciri sang kapten pilot tersebut yang memiliki rambut putih yang khas. Jenazah yang diabadikan gambarnya memiliki rambut yang botak dan mengenakan kemeja putih.


Dalam foto tersebut terlihat dua orang warga negara asing tergeletak di tengah hutan. Kondisi jenazah pun mengenaskan, satu mayat terlihat isi perutnya terburai keluar. Sementara yang lainnya terlihat menghitam tubuhnya, diduga karena hangus terbakar saat kecelakaan terjadi. Di sekitar jenazah juga terlihat kepingan bodi pesawat yang diduga milik Sukhoi Superjet 100.

Tadi malam foto ini memang ramai beredar di facebook kami namun ada yang bilang itu hanyalah foto hoax korban kecelakaan pesawat lain dan bukannya korban pesawat sukhoi.

Nantikan terus update berita terkini seputar proses evakuasi korban jatuhnya pesawat sukhoi superjet100 di gunung salak bogor.