» Home » Ekstrim » Foto Lady Gaga Berjilbab Heboh

Foto Lady Gaga Berjilbab Heboh

Foto Lady Gaga Berjilbab kini tengah menjadi pembicaraan heboh di twitter dan sejumlah media sosial lainnya di internet. ya jelas ini hasil rekayasa sih mana mungkin lady gaga memakai jilbab. di foto rekayasa tersebut tampak jelas ada lady gaga, britney spears dan rihana yang mengenakan jilbab. entah apa maksud dari foto ini. mungkin saja ada kaitannya dengan kontroversi konser lady gaga di indonesia yang sempat ditolak oleh berbagai pihak namun akhirnya tetap akan terlaksana asalkan lady gaga memakai pakaian yang sopan.


Di Samping ini adalah foto lady gaga berjilbab yang dimaksud, Bisa dibilang pengolah foto Lady Gaga ini ingin menyampaikan pesan, bilamana penyanyi nyentrik yang dikatakan pemuja setan tersebut insyaf, mungkin FPI dan polisi luluh dan memberikan izin konser.

Dalam foto yang beredar di linimasa, Lady Gaga tak seorang diri menggenakan busana jilbab. Ada dua diva kontroversial yang menemaninya.

Mereka adalah Britney Spears dan Rihanna. Lady Gaga di posisi kiri dengan berkerudung putih, Britney Spears di tengah, dan Rihanna di sebelah kanan dengan jilbab hitam.

Lantas bagaimana tanggapan linimasa dengan beredarnya foto ini? Beragam. Namun bisa ditebak, kebanyakan dari mereka cenderung berkomentar dengan nada bercanda. Salah satunya Randa Abdiansyah lewat @Randa_abd.

Tengah beredar kabar jika konser Lady Gaga bulan depan akan tetap berlangsung namun berpindah lokasi, tidak sesuai rencana awal di Gelora Bung Karno.

Little monsters Indonesia pun tak kalah geram dengan ketidakpastian ini. Mereka bahkan siap menghadang kearoganan FPI dan polisi.

Beberapa waktu lalu hashtag #IndonesiaSaveGaga bahkan sempat mendominasi trending topic world wide.


Jika dilihat secara sekilas tampaknya lebih cantik ya lady gaga kalau pakai jilbab? "Naah begini kan lebih cantik," ujar seorang facebooker. "Doakan saja mereka dapat hidayah," celetuk Facebooker lainnya. "Amin., ya semoga mereka mendapat hidayah sehingga bisa menginspirasi pemujanya...," timpal yang lain

Via : Sidomi.com dan Kaskus