» Home » Ekstrim » Ibu bantu Putrinya Kirim foto bugil

Ibu bantu Putrinya Kirim foto bugil

Seorang ibu di amerika ini memang ekstrim, dia membuat foto bugil putrinya sendiri kemudian dikirimkan kepada pacar dari putrinya. Sungguh miris seorang ibu yang harusnya memberi contoh positif ini justru memberi contoh negatif kepada putrinya.

Sang ibu berusia 35 tahun itu tidak diungkap namanya kepada media dalam rangka untuk melindungi identitas putrinya. Ia tinggal di Duchesne County, Amerika Serikat dan saat ini sudah berada di penjara setempat.


Menurut keterangan polisi, sang putri yang baru berusia 13 tahun menjalin hubungan jarak jauh dengan seorang pria berumur 30 tahun. Suatu ketika, anak gadis ini diminta mengirim foto bugil dirinya sendiri via ponsel pada sang pacar. Namun ia tidak tahu bagaimana caranya.

Sang ibu yang mengetahui permintaan tersebut bukannya melarang, namun malah membantu anak gadisnya. Dia menjepret tiga foto anaknya dalam keadaan telanjang. Kemudian mengirimkannya pada sang pacar.

Seorang detektif polisi mencium kelakuan sang ibu, kemudian menangkapnya. Ibu yang kelakuannya ngawur ini akan diadili dengan dakwaan mengekploitasi anak di bawah umur, yang adalah anaknya sendiri. Jika terbukti bersalah, dia bisa dihukum sampai 8 tahun penjara.

Dunia ini semakin ekstrim saja sepertinya. padahal baru saja kemarin ktia dengar ada seorang ibu yang kurang waras yang memukul anaknya dengan bantal, (link nya coba lihat di fanpage kami ya di facebook.com/beritaekstrim.