» Home » Berita Unik » Lip Sync Film Rhoma Irama Yoga EsPe

Lip Sync Film Rhoma Irama Yoga EsPe

Lip Sync Adegan Film Rhoma Irama oleh Yoga EsPe membawa trend baru nih sepertinya, jika dulu mereka yang terkenal di youtube karena aksi lip sync lagu kali ini ada yang bakal tenar karena lip sync adegan film seperti yang dilakukan yoga Espe yang berasal dari cirebon. Video yang diupload ke youtube dengan judul Lypsynch Acting Rhoma Irama Marah-marah pada Ani OST. Gitar Tua (Obsesi Sang Raja) sukses membuat semua orang tertawa, entah itu karena mimiknya, dan juga dia terlihat hapal dengan dialog yang ada di film Gitar Tua rhoma irama saat rhoma marah marah kepada ani. Berikut adalah Videonya.



Sudah liat kan lucu ya mimiknya? Dia terlihat sangat masuk ke dalam peran rhoma di film gitar tua. Meskipun video ini di upload 2 bulan yang lalu tapi sepertinya tidak lama lagi akan meledak nih. dan bakal jadi trend baru di indonesia buat yang hobi upload video ke youtube, bukan lip sync lagu lagi tapi lip sync dialog film. lumayan kan sekalian belajar akting. mungkin aja nanti bakal ada sutradara yang tertarik dengan akting lip sync kita. :)

Pada video lain yang diunggah oleh Yoga EsPe ada juga adegan antara Rhoma Irama dengan seorang artis yang berperan sebagai Shanti dalam film 'Gitar Tua'.



Dalam adegan tersebut, Rhoma dan Shanti tampak sedang berada di sebuah studio musik. Shanti sedang merekam suaranya. Sementara Rhoma berperan sebagai sutradara.



"Belum kering luka di hatiku. Luka bekas kau sakiti dulu...," terdengar Shanti menyanyikan bait lagu yang biasa dinyanyikan oleh artis dangdut Rita Sugiarto. Namun Shanti lupa lanjutan lagu itu.

"Allah, cut cut cut!! Shanti, kemana suaramu. Sudah hampir tiga jam belum 1 lagu pun yang kau rekam," teriak Rhoma, yang diperankan oleh Yoga. Yoga tampak ekspresif menirukan gaya Rhoma bicara. Sambil duduk, body language Yoga tampak pas dengan adegan tersebut.

"Kau kenapa sih? Lagi jatuh cinta? Kalau begitu mestinya gampang dong. Ini kan lagu menceritakan orang menderita karena kekasihnya. Jadi merana dia, gila dia, tersiksa dia, tau!," ujar Rhoma yang ditirukan Yoga dengan nada tinggi.

Tak cuma memarahi Shanti. Rhoma pun memberi solusi, meski dibarengi dengan kalimat umpatan. "Sekarang kamu harus nyanyi dengan perasaan-perasaam seperti itu. Dari tadi nggak ngerti-ngerti. Tolol amat sih?"

Jika dibandingkan dengan lip sync yang pertama, adegan di lip sync kedua ini tampak lebih lucu dan 'hidup'. Emosi Yoga tampak lebih terlihat dalam adegan ini. Dan pastinya, adegan lip sync Yoga, nyaris sempurna!

Video kedua ini cuma berdurasi 1 menit 46 detik. Di awal video tampak Rhoma asli dan Shanti tampak beradegan di sebuah studio musik. Tapi giliran adegan dialog, yang tampak wajah Yoga. Dan pastinya yang ke 2 ini lebih lucu loh. Kita nantikan saja gimana kelanjutan Yoga EsPe apakah akan mengikuti jejak nya norman kamaru atau sinta jojo?