» Home » Info Asik » Belajar Nari Gangnam Style

Belajar Nari Gangnam Style

tutorial gangnam style | Oppa Gangnam Style.. siapa yang ga kenal dengan gangnam style dari Psy? rapper korea selatan yang mempopulerkan gaya dance ala koboy menunggang kuda yang lucu ceria dan asik. beberapa minggu lalu sekelompok anak muda yang menamakan diri mereka Happy Holiday Indonesia berhasil menggiring ribuan orang bergangnam style ria di bundaran HI. asik kan? ayo dong belajar nari ala gangnam style.


Grup Happy Holiday Indonesia yang terdiri dari Edho Pratama (22), Victor Kunaefi (24), Muhamad Reza Oktovian (20), Indra Subrata (24), dan Jackry (25) ini sebenarnya adalah sekumpulan anak muda yang memiliki ide gila, melakukan ide-ide tersebut sambil didokumentasikan, dan mengupload video mereka agar dapat menghibur penontonnya.

Salah satu ide gila yang mereka realisasikan adalah flashmob "Gangnam Style" yang ternyata tidak mudah untuk dilakukan. Usaha untuk mendapatkan ijin yang gagal membuat mereka nekat melakukan flashmob ini tanpa izin sebelumnya. Namun beruntung, anak-anak muda yang pada umumnya berkecimpung dalam dunia hiburan ini ternyata lolos dan berhasil melakukan apa yang mereka rencanakan sebelumnya.

Hey Sexy Lady sekarang kamu udah bisa belum joget gangnam style? ayo belajar dance nya gangnam style nih lihat video dibawah ini.



Ayo kita joget gangnam style sobat ekstrim... :) Selamat belajar gaya gangnam yang fenomenal bro.