» Home » Ekstrim » Otong Gunawan Sang Pejantan Tangguh

Otong Gunawan Sang Pejantan Tangguh

Siapa itu Otong Gunawan? pastinya kisah tentang seorang kakek maniak seks penjual obat kuat ini sedang hangat di bahas di detik.com, entah mengapa alasan detik menurunkan berita tersebut. mungkinkah untuk menghindari masyarakat yang bosan dengan berita politik? Dikisahkan Otong gunawan adalah seorang kakek 64 tahun yang memiliki 37 istri yang gemar bermain wanita dan mengklaim bahwa dirinya adalah raja seks.


Dari berita di detik, Otong mengungkapkan bahwa dirinya pernah "menikmati" 40 wanita hanya dalam 2 jam akibat ditantang oleh temannya mengenai kejantanannya. Iya gw tau lo jantan so what gitu loh? penting buat orang tau? :D hahaha mungkin itu kali yang ada di pikiran gw sekarang ini.

Otong kini tinggal memiliki 1 istri sah, dan 2 istri siri, sementara sisanya sudah di ceraikan, bahkan dia pun sudah tidak ingat nama nama mantan istrinya yang hanya bertahan antara 2 bulan hingga 2 tahun berhubungan dengan si raja seks. :) sesuai dengan namanya ya otong?

Otong mengaku tidak pernah meminum obat kuat saat menggauli istri-istrinya. Tanpa malu-malu dia menceritakan rahasia tersebut dengan bangga.

"Ada trik khusus. Saya dalam sehari pernah ke panti pijit dan berhubungan badan dengan 15 perempuan terus menerus. Saya ini raja seks," kisah Otong tertawa terkekeh.

Namun kini kejayaan otong sebagai penakluk wanita diatas ranjang sirna sudah, menurutnya sudah 4 bulan senjata kebanggannya tertunduk lesu tak mau hormat lagi akibat penyakit diabetes. :) tapi ekstrim nya. otong tidak kapok dan bilang kalau sudah sembuh dia akan kembali bertualang!!.

"kalau saya dikasih sembuh, saya nggak insyaf. Saya nggak pandang bulu siapa perempuannya yang penting hajar terus," ujar Otong menyambung pernyatannya.

Tanpa malu-malu dia mengaku akan berpetualang dari perempuan satu ke perempuan lainnya hingga ajal menjemput. Bedanya jika dulu dengan para pelacur, kini dia beralih mengincar janda kesepian.

"Sampai akhir hayat saya akan berjuang tembak-menembak janda," kisah Otong.

Baca kisah lengkap mengenai otong gunawan sang pejantan tangguh di sini

:D ekstrim juga ya berita di detik akhir akhir ini. Dan yang jadi pertanyaan saya benarkah dia sanggup menghabisi 40 wanita dalam 2 jam? lalu 15 pemijat terus menerus?? sekuat itukah stamina nya? ataukah ini hanya hype semata?