» Home » Film » Nonton Tali Pocong Perawan 2

Nonton Tali Pocong Perawan 2

Mau Nonton Tali Pocong Perawan 2? Udah dengar berita terbaru tentang film tali pocong perawan 2? Kabarnya penonton film horror ini wajib menunjukkan KTP saat membeli tiket di bioskop. Pertanyaan nya yaitu apakah film ini terlalu vulgar untuk anak anak di bawah umur?

Seperti yang kita ketahui mayoritas film horror indonesia memang sarat akan muatan vulgar mulai dari penampilan artis yang berani buka bukaan, pakaian sexy hingga adegan adegan panas. untuk kasus film tali pocong perawan 2 ini kabarnya memang ada adegan topless dari wiwid gunawan. belum lagi adegan mandi dan lain lain.

Hal itu diungkapkan oleh salah satu calon penonton di XXI Karawaci, Tangerang. Ia mengaku diminta menunjukkan KTP saat ingin membeli tiket film yang dibintangi Wiwid Gunawan itu. Nah pertanyaan nya adalah apakah film tali pocong perawan 2 ini tidak lolos sensor sehingga penonton diharuskan menunjukkan KTP sebelum membeli tiket?

Produser 'Tali Pocong Perawan 2' Ody Mulya Hidayat mengaku bingung dengan hal itu. Padahal film tersebut masuk kategori remaja. "Saya agak bingung padahal lembaga sensor memasukkan film itu dalam kategori remaja. Sepertinya itu hanya kebijakan satu cabang XXI saja," tuturnya saat bincang-bincang dengan detikhot, Kamis (18/10/2012). 'Tali Pocong Perawan 2' memamg menampilkan beberapa artis seksi Indonesia. Selain Wiwid Gunawan, Nikita Mirzani yang tengah mendekam di tahanan gara-gara kasus pemukulan dan Kartika Putri juga ikut tampil di film itu.

Nah gimana buat kamu yang udah nonton film tali pocong perawan 2? apa kesan kesan kamu terhadap film ini? apakah memang kamu nonton film ini karena ingin lihat sisi seram nya atau hanya sisi vulgarnya? Ups hampir lupa informasi tentang bioskop mana saja yang menayangkan film tali pocong perawan 2.