» Home » Tips » Cara Mudah Agar Cepat Hamil

Cara Mudah Agar Cepat Hamil

Bagaimana cara paling mudah agar cepat hamil? Saat ini banyak sekali tips tips tentang kehamilan yang dapat membantu anda memecahkan masalah sulit hamil yang dialami wanita indonesia. salah satunya adalah melalui Ebook Tips Hamil karangan Dr. Rosdiana Romli SpOG. Nah postingan ini bukan untuk membahas cara ekstrim biar cepat hamil melainkan tips tips mainstream yang bisa dicoba agar anda segera hamil. Yuk dibaca panduan nya.

Sebelumnya Tips ini akan saya jabarkan dalam berbagai Faktor penunjang.

1. Timing Bercinta

Tidak bisa kita pungkiri Timing yang tepat sangat penting untuk proses pembuahan agar cepat terjadinya kehamilan. Pintar pintarlah untuk menghitung masa subur istri anda agar mendapatkan timing yang tepat sebelum melakukan hubungan intim.

Cara menghitung masa subur : Perhatikan siklus menstruasi dan catat tanggal haid terakhir wanita. Jika ia memiliki siklus menstruasi 28 hari , maka kemungkinan besar sang istri akan berovulasi pada hari ke-14. Saat ini beberapa alat tes ovulasi juga tersedia di apotik. Sangat berguna untuk kapan menghitung masa subur sang istri. (ada juga tersedia aplikasi android untuk menghitung masa subur wanita)

2. Stress Manajemen

Kondisi Psikologis juga berperan besar dalam proses pembuahan, nah jika anda ingin agar cepat hamil maka cobalah untuk hindari stress dan tetap berpikir positif. Terlalu banyak stres dapat meningkatkan risiko persalinan prematur, berat bayi ketika lahir tidak normal dan kemungkinan terjadinya keguguran meningkat. Sikap mental yang positif ketika hamil sama pentingnya dengan kesehatan fisik Anda.

3. Asupan Makanan yang Bergizi

Asupan makanan yang bergizi dan vitamin yang cukup juga sangat membantu proses pembuahan loh. jadi jika anda ingin istri anda agar cepat hamil maka jagalah pola makanan anda berdua. dalam hal ini adalah Makanan yang kaya asam folat karena makanan kaya asam folat dapat membantu agar cepat hamil. Asam folat meningkatkan produksi telur dalam sistem reproduksi karena itu sehingga mudah untuk hamil. Produk kedelai, kacang split, kuning telur, kentang, tepung terigu, kol, asparagus, bit, pisang, brokoli dan kecambah Brussels kaya akan asam folat.

4. Kualitas Sperma

Kualitas sperma juga tidak boleh dilupakan. kualitas dan kuantitas sperma yang sehat dan kuat tentu sangat bermanfaat untuk keberhasilan pembuahan. Caranya adalah sebelum melakukan hubungan di masa subur, ada baiknya agar sang pria menahan agar sperma nya matang dahulu. (biasanya 3-4 hari tanpa berhubungan)

Nah kira kira itulah Cara mudah agar cepat hamil secara umum. sebenarnya masih banyak yang perlu diperhatikan secara khusus termasuk asupan makanan agar cepat hamil, posisi bercinta agar cepat hamil dan lain lain, Bagi anda yang ingin informasi lebih lanjut soal cara agar cepat hamil dengan mudah dapatkan panduan lengkap cara cepat hamil yang ditulis oleh Dr. Rosdiana Ronli SpOG berikut ini.


Cara Cepat Hamil


Buku ini memuat berbagai tips yang memudahkan anda agar cepat hamil dan memiliki momongan.