» Home » Foto BugilFoto Seksimanisnarsispolwan » Foto Polwan Cantik Narsis | Polwan Seksi

Foto Polwan Cantik Narsis | Polwan Seksi

Polwan Indonesia memang narsis ya bisa bisanya polwan cantik ini berfoto bersama sama dengan pakaian lengkap khas polwan. Polwan cantik narsis di depan kamera sungguh luar biasa. polwan seksi indonesia berusaha tampil manis dan seksi di depan kamera untuk para penggemar polwan cantik seksi.

Download Foto Polwan Cantik dan Narsis di berita Ekstrim Blog. masih ingat kan dengan kasus beredarnya foto semi bugil meta andriyani sang polwan yang beredar dan diduga disebarkan oleh rekan satu korps meta andriani. Polwan asal Batam meta andriyani menjadi korban tersebarnya foto seksi manis narsis polwan. Polwan kelahiran Batam, 1 Mei 1987 yang tinggal di Mess Polwan, Baloi itu, tak terima dengan munculnya foto itu. Karenanya dia menyerahkan kasus ini ke Unit P3D Polres Barelang.Selain itu, ada juga rekaman video yang juga wajahnya mirip MA berpose bugil.

Brigadir MA memastikan bahwa foto dan video itu bukan dirinya. Yang membuat MA tak terima, di Facebook itu si pemilik akun membuat identitas MA secara lengkap. Termasuk pekerjaannya sebagai polisi.

Pihak Poltabes Barelang sendiri masih menyelidiki kasus ini. Terutama soal apakah foto itu asli atau rekayasa. yap jangan lupa Download Koleksi Foto Bugil Meta Andriyani lebih lengkapnya.

Update : Calon Polwan Cantik terkenal nih.. namanya Dara


Update Foto Polwan Cantik