» Home » Baby DjenarMama LaurenRamalan » Baby Djenar Pewaris Mama Lauren

Baby Djenar Pewaris Mama Lauren

Baby Djenar Pewaris kelebihan meramal mama lauren, setelah mama lauren meninggal dunia, Baby Djenar yang merupakan anak angkat dari mama lauren langsung naik daun, masyarakat pun bertanya siapa sebenarnya baby djenar?? apakah baby djenar mampu menandingi kejituan ramalan mama lauren?? sebelumnya mama lauren telah mewarisi keahlian dan ilmu meramalnya kepada baby djenar.

Ramalan Baby Djenar mungkin akan sama seperti ramalan mama laurent yang kontroversial, jika mama lauren ahli meramal mulai dari masalah artis hingga politik begitu pun dengan Baby Djenar. sebelumnya Baby djenar sudah sering melayani klien klien dari mama lauren. siapa sebenarnya baby djenar ini? Biografi Baby Djenar akan bisa anda dapatkan dibawah ini.

Beby sudah menjadi anak angkat Mama Lauren sejak 2 tahun lalu. Namun Mama Lauren sudah mengetahui Beby sejak usianya 15 tahun.Beby mengaku ia sudah 9 tahun ini digembleng peramal asal Belanda itu. Ia diajari cara-cara memprediksi masa depan. Semua yang menyangkut masa depan baik perorangan maupun menyangkut negara.

Meski ditunjuk sebagai penerus, Beby menyatakan Mama Lauren tidak akan tergantikan. Ia pun merasa berat harus menyandang nama tenar Mama

Beberapa waktu yang lalu Beby Djenar pernah mengungkap sebuah ramalan bersama dengan Permadi menyangkut Bahaya banjir dan longsor masih mengancam tanah air. Pada saat itu ramalannya sama persis dengan apa yang dilihat oleh badan BMG tentang keadaan pantai di Jogjakarta. Ketajaman visi dari Beby tidak berbeda jauh dengan Ibu angkat sekaligus gurunya tersebut. Karena itulah, sepeninggal mama, Djenar kemungkinan besar yang akan diburu oleh awak media untuk sekedar mendengar apa yang dilihatnya untuk Indonesia di tahun mendatang. Kartu tarot dan beberapa media ramalannya akan semakin sibuk membantu banyak orang yang bertanya ramalan garis tangan kepadanya