» Home » maria ozawamenculik miyabimiyabi » Foto Maria Ozawa Dalam Film Menculik Miyabi

Foto Maria Ozawa Dalam Film Menculik Miyabi

Menculik Miyabi kini menjadi kontroversi dan berita hangat di sejumlah media. film komedi yang menggunakan maria ozawa alias miyabi sebagai salah satu pemainnya benar benar membuat publik penasaran dengan akting maria ozawa alias miyabi di film ini. Film Menculik Miyabi bisa menjadi jembatan bagi miyabi alias maria ozawa untuk melupakan masa lalunya saat dia masih menjadi bintang porno.

Maria Ozawa mengungkapkan bahwa dia amat sangat tertarik dengan indonesia dan iri dengan kulit wanita indonesia. bahkan kabarnya maria ozawa pernah berlibur ke bali 3 tahun lalu. Menurut produser Maxima, Miyabi alias maria ozawa kemungkinan besar akan datang syuting ke indonesia setelah lebaran tahun depan. kita tunggu saja apakah kedatangan miyabi tidak akan kena cekal??

Bagi yang Penasaran dengan aksi miyabi alias maria ozawa dalam film menculik miyabi, kalian bisa lihat trailer video menculik miyabi atau juga melihat koleksi foto maria ozawa dalam film menculik miyabi. meskipun miyabi hanya tampil selama 25 menit dalam film menculik miyabi, namun itu justru membuat banyak orang penasaran.