» Home » ahmad dhaniariel peterpanKonser » Konser For Free Ariel

Konser For Free Ariel

Konser For Free Ariel yang berupa dukungan para musisi untuk meminta agar Ariel dibebaskan akan diselenggarakan tanggal 3 agustus di the rock cafe milik Ahmad Dhani. Ahmad dhani selaku bos republik cinta lah yang memprakarsai konser for free ariel bersama para musisi dari T.R.I.A.D dan juga mantan anggota peterpan seperti lukman uki dan reza.tentunya tanpa ariel, karena ariel masih berada di tahanan.

Kindy, salah satu manajemen Ariel Cs mengungkapkan kalau konser for free ariel itu digelar atas prakarsa bos Republik Cinta, Ahmad Dhani.

"Konser itu bentuk dukungan dari beberapa musisi. Ahmad Dhani yang inisiatif bikin konser for free ariel itu," ujar Kindy saat dihubungi detikhot lewat telepon, Senin (2/7/2010).

Lalu, bagaimana tanggapan kekasih Luna Maya itu dengan adanya konser 'For.. Free Ariel..!!!'? "Dia sudah dengar mau ada konser buat dirinya. Ya, dia senang dapat dukungan positif dari musisi lain," ucap Kindy.

Dapatkan segera tiket konser For Free Ariel di The Rock Cafe tanggal 3 agustus 2010 seharga Rp.100.000. Hubungi no 081332201000 untuk reservasi.