» Home » gadgetLG » LG Optimus2X Android Dual Core Rilis awal 2011

LG Optimus2X Android Dual Core Rilis awal 2011

LG Optimus2X Android Dual Core Rilis awal 2011, LG Optimus 2x atau juga dikenal dengan LG star akan segera dirilis awal tahun 2011. Menunggu kehadiran ponsel Android dual core LG? Sabar saja, LG Optimus 2X segera muncul di awal tahun nanti. LG sendiri telah mengkonfirmasi hal itu.

Debut ponsel berotak ganda itu bakal muncul pertama kali di Eropa. Seperti dikutip detikINET dari Techradar, Jumat (24/12/2010), perusahaan asal Korea itu juga mengkonfirmasi ponsel tersebut bakal dipaket dengan ringtone eksklusif karya komposer Ennio Morricone.

"Musik eksklusif bakal dipaket dalam ponsel LG, dimulai dengan LG Optimus 2X dalam debutnya bulan depan di Eropa," tulis keterangan resmi LG.

Lantas berapa harganya? Di Inggris ponsel itu bakal dijual GBP 470 (sekitar Rp 6,4 Juta).

Berbekal prosesor Tegra 2 yang dikembangkan pembesut prosesor grafis, NVidia, LG Optimus 2X disebut-sebut memiliki performa tinggi, belum lagi ditambah dengan berbagai fitur multimedianya yang powerfull.

Ponsel ini diklaim bisa sangat mulus melakukan web browsing dan menjalankan berbagai aplikasi, sehingga memungkinkan penggunanya melakukan berbagai tugas dengan cepat.