» Home » Ekstrim » Fans Shah Rukh Khan Terekstrim Vishal Singh

Fans Shah Rukh Khan Terekstrim Vishal Singh

Inilah fans shah rukh khan yang paling ekstrim, dia bahkan menamai anaknya sama dengan nama anak SRK dan menghiasi rumahnya dengan berbagai atribut tentang shahrukh khan. banyak cara yang bisa dliakukan untuk melukiskan kecintaan seseorang terhadap sesuatu, misalnya yang dilakukan oleh vishal singh yang menyulap rumahnya dengan berbagai aksesoris aktor india seperti Shah rukh khan dan lain sebagainya. sepertinya vishal singh ini merupakan fans bollywood paling ekstrim yang rela memodifikasi rumahnya sebagai bentuk kecintaan nya pada film film bollywood. (baca juga aksi ekstrim fans superman yang operasi plastik demi mirip superman)


Pengusaha 38 tahun yang menjalankan bisnis obat di Lucknow, India mengatakan tidak ada yang tidak ia lakukan untuk membuat Shah Rukh Kahn bahagia. Sejauh ini dia menutupi setiap permukaan tembok di rumahnya dan bahkan mobil dengan foto ikon Bollywood, mengubah namanya menjadi Vishahrukh Khan, dan bahkan menghabiskan bulan madu di depan rumah aktor tersebut di mumbai, berharap untuk melihat sekilas idolanya. Meskipun dia mengatakan tidak ada yang seperti Shah Rukh, ia ingin menanggung nama-Nya dan bahkan memberi nama anak-anaknya berhubungan dengan aktor India tersebut. Putranya bernama seperti anak Kahn, Arya, dan putrinya Simran, diberi nama seperti tokoh utama perempuan di salah satu film shah rukh khan, Dilwale Dulhania Le Jayenge.

Vishal mengakui keluarganya tidak benar-benar menyetujui obsesinya terhadap Shah Rukh Khan, tetapi kabarnya orang tuanya telah menerimanya dan paham akan obsesinya terhadap superstar Bollywood tersebut tidak akan pernah mati. Istrinya Ruchi bahkan setuju untuk menghabiskan bulan madu mereka di Mumbai di depan rumah SRK, sehingga suaminya bisa nongkrong di rumah Kahn berharap untuk melihat dia. Vishal sebenarnya telah benar-benar bertemu shah rukh khan beberapa kali, dan mengatakan Shah Rukh Kahn berjanji akan mengunjungi rumah Singh. Untuk meyakinkan dia untuk tetap setia pada janjinya, pengusaha ini mengatakan dia tidak akan membuka toko obat baru sampai Kahn datang untuk memotong pita peresmian toko obat baru nya.

Yah memang sekarang banyak fans ekstrim yang rela melakukan apa saja demi idola nya. gimana dengan kamu? oh ya untuk fans nya Shah rukh khan udah nonton film Ra One belum? film terbaru nya shah rukh khan itu kabarnya bagus loh.