» Home » Berita Duka CitaGesang » Gesang Meninggal Dunia | Gesang Tutup Usia

Gesang Meninggal Dunia | Gesang Tutup Usia

Seniman Gaek Gesang Meninggal Dunia hari ini 20 mei 2010 sehabis maghrib akibat kanker paru paru. beberapa hari sebelumnya gesang sempat digosipkan meninggal dunia, namun hari ini gesang benar benar menutup mata untuk selamatnya dalam usia 93 tahun. Selamat Jalan Gesang.

Pencipta lagu ‘Bengawan Solo’, Gesang Martohartono wafat. Tim dokter yang menangani Gesang mengatakan kondisi pria berusia hampir 93 tahun itu terakhir sempat drop akibat sakit paru-paru yang dideritanya.

“Karena infeksi paru-parunya,” ujar Ketua Tim Dokter Dr Suryo Adi Wibowo saat ditemui di RS PKU Muhammadyah, Jl Ronggowarsito, Solo, Kamis (20/5/2010). Selebritis gaek pencipta lagu bengawan solo ini telah menghembuskan nafas terakhirnya dan meninggal dunia di ICU PKU RS Muhammadiyah. Simak Foto Jenazah gesang.

Berita Duka Cita Meninggalnya Gesang turut menambah daftar anak bangsa terbaik yang meninggal di bulan ini. beberapa hari lalu kita baru saja kehilangan Peramal Kondang Mama Laurent yang kabarnya sudah mewarisi Ilmu Ramalnya kepada Baby Djenar.

Selamat Jalan Gesang, Semoga arwahmu tenang dan Kasus Lagu Bengawan Solo bisa diakui sebagai lagu asli karya gesang.